Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati

Welcome friends  Mohammad Nizam Mustaqim’s Blog. In this blog you will get some informations about :
my favorite writing for Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati | Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati I believe | Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati can give you inspiration and more others benefit


            Anak adalah investasi orang tua di masa depan yang diharapkan mampu menjadi tulang punggung keluarga.  Aspek yang sangat  penting untuk diperhatikan adalah pendidikan buah hati kita ini. Pendidikan berperan sebagai jembatan penghubung antara anak dengan masa depannya. Oleh karenanya perencanaan finansial pendidikan sang buah hati sudah seharusnya dipikirkan sejak dini. Rencana masa depan yang matang pastilah akan menghasilkan masa depan yang gemilang pula. Kejayaan suatu bangsa bisa diwujudkan bila masa depan generasi mudanya terjamin. Untuk merealisasikannya dibutuhkan kerja sama yang sinergis antara pemerintah, institusi pendidikan,swasta, dan keluarga. Ketiga triple helix ini menjadi komponen yang utuh dalam membangun negeri ini menuju ke arah yang lebih baik.
            Pihak pemerintah melakukan perannya dengan memberikan kebijakan yang pro terhadap nasib rakyat misalnya dengan memberikan pendidikan murah bahkan gratis. Kebijakan inilah yang akan meringankan beban keluarga sekaligus membuat institusi pendidikan lebih mudah menjalankan perannya dalam dunia akademik. Sedangkan pihak swasta terutama perbankan seperti BCA diharapkan dapat membantu pendidikan generasi penerus bangsa ini dengan memberikan produk perbankan yang fokus terhadap pendidikan. Produk perbankan ini bisa diwujudkan dalam bentuk paket tabungan dengan potongan kecil dan berkonsentrasi pada pendidikan sehingga dapat memberikan kemudahan transaksi bagi para orang tua. Bank sebesar BCA sudah seharusnya turut serta dalam mendukung rencana masa depan anak Indonesia. Solusi perbankan seperti inilah yang sudah dinanti kehadirannya di tengah hiruk-pikuk kemiskinan yang melanda Indonesia.
            Layanan perbankan yang murah, mudah, dan pro rakyat  menjadi suatu kebutuhan penting yang sekarang ini masih langka keberadaannya. Saya harap Bank BCA  dapat menjadi problem solver dari masalah utama bangsa Indonesia, kemiskinan. Kemakmuran suatu negara bisa dilihat dari rendahnya angka kemiskinannya. Jika Ketiga triple helix ini bisa bersatu padu membangun negeri mungkin sekarang negara kita menjadi negara maju bukan negara yang selalu ditindas oleh kepentingan. Awal dari pembangunan nasional adalah mental, spiritual, dan intelektual yang handal. Namun, itu semua perlu didukung adanya modal finansial yang  jelas menjadi peran lembaga perbankan terutama Bank BCA. Bersama BCA kita membangun bangsa dan bersamanya kita dapat berbagi cerita indah Indonesia. Maju terus Bank BCA, bersamamu, Indonesia pasti jaya.

www.bca.co.id

We have been providing the best information about Perencanaan Finansial Pendidikan Sang Buah Hati For you. If you liked this information, please tell your friends on Facebook, Twitter, Pinterest, Google plus or Email using social buttons below. Happy Reading ^_^. Mohammad Nizam Mustaqim

Comments

Popular posts from this blog

Analisis Desain Kemasan

ESAI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

Penantian Berharga Pasca Kampus #KesempatanKedua