Maaf, AKU Bukanlah yang Terbaik

Welcome friends  Mohammad Nizam Mustaqim’s Blog. In this blog you will get some informations about :
my favorite writing for Maaf, AKU Bukanlah yang Terbaik | Maaf, AKU Bukanlah yang Terbaik I believe | Maaf, AKU Bukanlah yang Terbaik can give you inspiration and more others benefit

Di awal memang tidak ada niatan sih memakai "baju" ini. Ya, kamu tahu tulisan ini bukan ingin menciptakan habit negatif..kan banyak motivator tuh yang mengatakan bahwa apa yang kita dengar berpengaruh pada tindakan KITA maupun orang di sekitar.. Hanya satu pertanyaan sih untuk diriku..Mengapa kamu menerima baju yang tidak pantas sya kenakan. Hanya kata MAAF. Maaf saya tidak bisa menolak kepercayaan teman teman. Maaf saya tidak seperti cermin yang diharapkan. dn MAAF saya bukanlah yang terbaik. sejujurnya saya hanya ingin melakukan perubahan. ya perubahan dalam diri saya, orang lain, dan "wadah" saya. saya hanyalah Pemimpi+Nyali dengan visi besar saya, silakan meragukan saya namun akan kitabuktikan 10 tahun  ke depan siapa yg akan mjd generasi bangsa yg Kuat mental, fisik, rohani, dan lainnya. MAAF saya msh belum bisa mem'bunga'kan hati anda semua. Sejujurnya, saya hanya ingin kebaikan untuk wadah ini..sekali lagi saya mengatakan "Posisi itu bukanlah hal yang uama buat diri saya tapi just kontribusi" Tak perlu memaksakan baju ini, sayapun siap membantu.
    sekarang terlihat kan, baru menginjakkan pondasi yang keluar rasa benci, kecewa, dan tak suka. Sekarang coba dilihat kembali siapa yg paling sering tidak dihargai..hhhe itu hanya ucapan kaum pesimis.ucapan pemuda harusnya "yasudahlah, apapun persepsi anda, yg jelas SAYA hanya berjuang untuk wadah Kita BERSAMA".
    Api kecil itulah yang memulai ledakan hebat.. Ya, seringkali saya terlihat Batu namun bila mengetahui saya bisa mudah sobek seperti tisu. menulis ini sebenarnya menyakitkan buat saya, saya tulis hari ini, JUMAT, 14 MARET 2014 00.30 am . mungkin setelah ini, saya belum tahu apa yg badan ini rasakan. semoga penyaitku tidak kambuh. KARENA AKU AKAN TERUS BERJUANG UNTUK KALIAN. DEMI KAKAK KAKAK YANG MEMBESARKANKU DAN demi rasa CINTA pada ruang rinduku. terimakasih

We have been providing the best information about Maaf, AKU Bukanlah yang Terbaik For you. If you liked this information, please tell your friends on Facebook, Twitter, Pinterest, Google plus or Email using social buttons below. Happy Reading ^_^. Mohammad Nizam Mustaqim

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Analisis Desain Kemasan

ESAI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

Penantian Berharga Pasca Kampus #KesempatanKedua