PUTRA INDONESIA BERBICARA

Welcome friends  Mohammad Nizam Mustaqim’s Blog. In this blog you will get some informations about :
my favorite writing for PUTRA INDONESIA BERBICARA | PUTRA INDONESIA BERBICARA I believe | PUTRA INDONESIA BERBICARA can give you inspiration and more others benefit

Cetak Gol Debut, Lilipaly Girang

Windi Wicaksono - Okezone
Senin, 23 Januari 2012 10:26 wib
 7  50 0
Stefano Lilipaly / Utrecht
Stefano Lilipaly / Utrecht
UTRECHT - Gelandang asal Indonesia Stefano Lilipaly begitu sumringah setelah mencetak gol pertamanya untuk Utrecht FC di kompetisi Eredivisie Belanda.

Gol debut Lilipaly dicetak ke gawang klub raksasa Belanda, PSV Eindhoven dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 pada Minggu (22/1/2012) malam WIB.

Pemain 22 tahun dipercaya oleh pelatih Jan Wouterson turun sejak menit pertama. Dia pun langsung membayar kepercayaan sang pelatih dengan membawa Utrecht unggul lebih dulu di menit ke-67.

Lilipaly berhasil menyarangkan bola ke gawang PSV lewat tendangan rendah ke arah sudut jauh gawang yang tidak bisa dihentikan oleh kiper Andreas Isaksson. Selang empat menit kemudian, PSV membalas lewat Toivonen.

"Ini adalah saat yang sangat menyenangkan, saya mencoba untuk menendang bola sekali, namun gagal pada usaha pertama, lalu saya mendapat kesempatan lain lewat (Edouard) Duplan, saya menembak ke pojok dan gol!" kata Lilipaly kepada situs resmi klub seperti dilansir Soccerway, Senin (23/1/2012).

Atas penampilan gemilangnya itu, Lilipaly juga dinobatkan sebagai man of the match pada laga itu dan dia pun semakin yakin bisa membangun performa lebih baik lagi.

"Saya 10 tahun di tim muda Utrecht. Ini adalah waktu saya untuk membuktikan dan saya bisa mengatasinya," ujarnya.

Wouterson sendiri senang dengan penampilan yang diperlihatkan oleh Lilipaly. Menurutnya, Lilipaly mampu memperlihatkan kualitasnya dalam pertandingan besar.

"Lilipaly telah berkembang sangat baik, tumbuh bersama tim muda, dia telah menunjukkan kualitasnya kepada kami dalam pertandingan ini," tutur Wouterson.

"Lilipaly telah membuktikan bahwa dia bisa bertahan 90 menit," tandasnya.



http://bola.okezone.com/read/2012/01/23/50/561698/cetak-gol-debut-lilipaly-girang
We have been providing the best information about PUTRA INDONESIA BERBICARA For you. If you liked this information, please tell your friends on Facebook, Twitter, Pinterest, Google plus or Email using social buttons below. Happy Reading ^_^. Mohammad Nizam Mustaqim

Comments

Popular posts from this blog

Analisis Desain Kemasan

ESAI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

Penantian Berharga Pasca Kampus #KesempatanKedua